Kamis, 14 Juli 2016

Obat Kuat Menambah Stamina

Obat Kuat Menambah Stamina – Stamina adalah daya tahan tubuh untuk melawan kelelahan akibat aktifitas tertentu. Obat kuat dapat membantu beberapa orang pria yang mengalami kesulitan atau masalah di atas ranjang. Banyak obat kuat yang merupakan obat berbahan kimia buatan pabrik. Ada beberapa bumbu dapur yang dipercaya dapat juga dimanfaatkan sebagai obat penambah stamina pria. Tapi anda tidak perlu repot repot mencari bumbu dapur untuk obat kuat, kini ada Ceng Plus dari De Nature yang sangat hebat menambah stamina anda. Obat ini diramu dari bahan alami sehingga aman dikonsumsi setiap hari. Kami jamin, anda menjadi idaman para istri. 

Kehidupan yang indah dan harmonis setiap pasangan dapat dibangun dengan hubungan seksual yang intim dan berkualitas. Permasalahan seksual dapat menyebabkan keharmonisan terganggu seperti : gangguan seksual seperti ejakulasi dini, disfungsi ereksi dan kurangnya gairah yang umumnya disebabkan oleh stres dan cemas atau kurangnya olah raga dan bertambah usia.
Gangguan tersebut dapat diatasi dengan pola hidup yang teratur serta dengan mengkonsumsi suplemen herbal alami. Khasiat dari tanaman herbal ini sudah terkena sejak dulu sebagai obat kuat sehingga banyak digunakan dalam berbagai suplemen penambah gairah di dunia. Meskipun menurut dokter tidak ada suplemen herbal yang mampu menyembuhkan tetapi tanaman herbal alami ini disarankan untuk membantu dan mengurangi gangguang seksual tersebut.
Ejakulasi Dini adalah keadaan dimana kita sedang melakukan aktivitas seksual kemudian terjadi orgasme sehingga keluar air mani dengan cepat atau bisa disebut juga klimaks dengan cepat . Pria yang mengalami ejakulasi dini biasanya lebih cenderung memiliki keharmonisan rumah tangga yang terganggu dan terkadang menolak untuk melakukan hubungan seksual karena merasa malu dengan penyakit yang di alaminya. Penyebab ejakulasi dini masih tidak jelas, banyak teori yang dikeluarkan termasuk bahwa ejakulasi dini terjadi karena hasil dari melakukan masturbasi yang terlalu cepat ketika masa remaja untuk menghindari pengawasan orang tua
Ejakulasi dini berasal dari dua kata yaitu ejakulasi dan dini. Ejakulasi artinya keluarnya cairan sperma dari alat kelamin baik ketika berhubungan intim maupun di luar hubungan intim. Seorang bisa mengalami ejakulasi apabila hasrat dan libidonya telah mencapai puncak tertinggi dan sudah tidak mampu untuk menahan keluarnya cairan berupa sperma. Ejakulasi dapat terjadi baik dalam keadaan sadar maupun ketika berada di alam bawah sadar. Contoh ejakulasi saat posisi sadar pada hubungan intim antara suami dan istri.Dari penelitian setidaknya ada beberapa hal yang menjadi penyebab ejakulasi dini dan ereksi lemah.
Menipisnya jumlah serotonin di otak dan saraf di tulang belakang yang memodulasi pergantian fungsi otonom otak dari mode parasimpatis ke mode simpatis (fungsi saraf dimana ejakulasi akan terjadi). Kekurangan serotonin secara berlebihan akan memicu perubahan dopamin/norepinefrin menjadi adrenalin (epinefrin) pada mode simpatis tubuh. Hal ini menyebabkan terjadinya perubahan suasana hati, kecemasan, stres, hipertensi dan kelelahan.
Penipisan otak dan penurunan tingkat asetilkolin sinaptik yang penting bagi komunikasi saraf, penginderaan dan fungsi pergantian energi yang dibutuhkan pada mode parasimpatis termasuk penurunan fungsi organ seks ketika ereksi terjadi.
Defisiensi dari asetilkolin adalah penyebab impotensi dan ereksi lemah yang memicu terjadinya ejakulasi dini. Hal ini juga akan menurunkan fungsi hati, fungsi adrenal dan testis yang mengakibatkan tubuh kekurangan Nitric Oxide, DHEA, androstenedion dan testosteron. Kurangnya hormon seks dalam otak menyebabkan pria kehilangan libido.
Kurangnya hormon Dopamin dalam otak akan melemahkan fungsi hipofisis-testis dan fungsi tiroid. Sebagai hasilnya, anda akan mengalami defisiensi testosteron, kehilangan kejantanan, mengecilkan ukuran penis dan kehilangan rasa pecaya diri.
Terjadinya abrasi pada saluran-saluran ejakulasi prostat dan neuromuskuler menyebabkan terjadinya ejakulasi dini ketika tubuh menerima stimulasi seksual baik itu melalui penglihatan, pendengaran maupun dengan penetrasi. Hal ini juga menyebabkan ukuran prostat membesar dan melemahkan kekuatan “semprotan” sperma ketika ejakulasi, dan melemahkan kontrol atas air seni. Secara umum diperlukan 3-12 bulan untuk memperbaiki ujung syaraf yang rusak dan memperbaiki pembesaran prostat bisa dilakukan dalam satu bulan.
Terlalu banyak masturbasi akan membuat prostat menghasilkan banyak testosteron.
Ejakulasi yang terlalu sering menyebabkan prostat memiliki refleks ejakulasi. Logikaya mirip dengan pelatihan respon intuitif pada seni bela diri yang mendorong respon simpatis otak.
Terlalu sering mengeluarkan cairan kelenjar bulborethal yang mengandung prostaglandin E-2 yang merangsang pematangan atau pembukaan katup ejakulasi. Untuk memperpanjang ereksi selama 2-3 jam, tubuh membutuhkan banyak hormon seperti DHEA, androstenedion, tetsosteron dan estrogen.
Cara mengobati ejakulasi dini secara alami memang menjadi cara terbaik untuk mengobati ejakulasi dini karena terbuat dari bahan alami yang aman untuk di konsumsi dan tidak menimbulkan efek samping. obat ejakulasi dini alami yang kami tawarkan adalah Ceng Plus. Ceng Plus ini terbuat dari 100% herbal alami yang tidak terkontaminasi dengan bahan kimia sedikitpun sehingga sangat aman dan tidak menimbulkan efek samping. Ceng Plus merupakan obat herbal dengan penjualan terbaik di indonesia sebagai obat ejakulasi dini dan penyakit yang berkaitan dengan vitalitas dan juga sebagai obat untuk menambah kesuburan pria atau pun wanita.
Bagaimana membedakan kualitas sperma yang bagus dan buruk.
Kualitas sperma sangat menentukan untuk membuat keturunan karena jika spermanya tidak bagus maka akan sedikit kemungkinan untuk mempunyai buah hati, inilah beberapa tips dan ciri-ciri sperma yang normal:
  • Cairan semen yang dihasilkan saat ejakulasi antara 1,5-5,0 milimeter
  • Jumlah sperma bervariasi 20-150 juta sperma per mililiter.
  • Setidaknya 60% dari sperma harus memiliki bentuk normal dan sel sperma harus bisa berenang maju dalam garis lurus
Ciri-ciri sperma tidak bagus diantaranya:
  • Sperma yang encer seperti air liur
  • Berwarna kusam
  • Cairan sperma tidak kental
Aktifitas seksual pria dimulai dengan adanya gairah (libido) bila mendapat rangsangan akan diikuti dengan ereksi, bila aktifitas ini diteruskan maka akan terjadi ejakulasi dan orgasme. Seseorang dapat mengalami tidak adanya gairah seksual walaupun sebenarnya fungsi ereksi nya baik, sebaliknya ada seseorang memiliki gairah yang cukup tapi tidak dapat ereksi ini yang dinamakan dengan disfungsi ereksi (DE) adapula dapat ereksi dengan baik tetapi ejakulasi terlalu cepat yang dinamakan ejakulasi dini. Berdasarkan definisi yang dikemukakan oleh national institute of health (1992) disfungsi ereksi merupakan ketidak mampuan mempertahankan ereksi yang cukup untuk senggama.
Penyebabnya banyak faktor timbulnya DE antara lain :
  • Gaya hidup tidak sehat seperti merokok, minum-minuman brealkohol, narkotika dan lainna.
  • Kurang berolahraga
  • Stress
  • Terlalu aktiv secara seksual pada usia dini
  • Faktor genetik
  • Radiasi
  • Kecelakaan
  • Testis bengkak
  • Radang testis
  • Gangguan pada sistem reproduksi
  • Kurang asupan makanan sehat
  • Hormon tidak stabil
  • Terlalu banyak duduk
Itulah beberapafaktor penyebab sperma tidak subur yang mungkin bisa bermanfaat untuk anda sekalian. Jika kita sudah mengetahui apa saja penyebab sperma tidak subur maka marilah kita tinggalkan kebiasaan buruk yang bisa memperburuk kualitas sperma.
Efek ramuan tradisional memang tak instan , namun untuk penggunaan rutin, bahan alami tersebut tidak memberi efek samping buruk bagi kesehatan.
Ini dia 10 tanaman herbal yang baik sebagai obat kuat untuk membantu mengatasi gangguan seksual :
1. Ginseng
Tanaman ini mampu mempengaruhi sistem dopamin, yaitu sistem kompleks dari otak yang dipercaya oleh para peneliti mampu memicu gairah seks. Selain itu dapat memperlancar aliran darah juga menambah stamina bagi pria serta membantu wanita meningkatkan gairah dan orgasme. Dalam sebuah studi, lebih dari separuh pria dan wanita yang menggunakan Ginseng mengalami peningkatan mood saat bercinta. Ginseng sangat aman untuk digunakan kecuali pada wanita hamil atau menyusui.
2. L-Arganine
Berupa asam amino yang dapat ditemukan pada makanan kaya protein seperti kacang-kacangan, daging, susu dan beberapa jenis sayuran sehingga sering kali digunakan sebagai suplemen bagi pembentukan otot. Tidak hanya itu L-Arganine menurut penelitian digunakan juga sebagai pengganti obat kuat karena kemampuannya meningkatkan aliran darah disekitar organ intim pria. Hal ini memberikan efek langsung pada kesehatan organ intim pria serta menjadikan ereksi lebih kuat dan tahan lama.
3. Kava
Kava herbsMerupakan jenis tumbuhan berdaun lebar yang berasal dari Pasifik Selatan dan telah digunakan sebagai obat kuat tradisional sejak lama. Setelah dilakukan penelitian dan didokumentasikan, Kava memiliki kemampuan untuk menenangkan saraf dan mengurangi stres baik pada pria maupun wanita. Untuk itulah Kava digunakan sebagai tanaman herbal yang dapat membantu disfungsi seksual karena masalah mental yang disebabkan oleh diri sendiri.
4. Horny Goat Weed
Telah digunakan oleh para praktisi lebih dari 2000 tahun, Horny Goat Weed adalah tanaman yang tumbuh di dataran tinggi. Tanaman herbal ini merupakan obat kuat tradisional di Cina selama berabad-abad karena khasiatnya yang mampu mengembalikan gairah seksual, meningkatkan fungsi ereksi, menambah stamina dan mengurangi gejala-gejala menopause. Saat ini Horny Goat Weed menjadi sangat pepuler di seluruh dunia sebagai obat kuat terpercaya kualitas dan khasiatnya serta tidak ada efek samping.
5. Yohimbe
Tanaman herbal lainnya yang digunakan sebagai obat kuat pria adalah Yohimbe. Berasal dari pohon cemara asli Afrika Barat, kulit Yohimbe secara tradisional telah digunakan untuk meningkatkan gairah seksual dan disfungsi ereksi bahkan digunakan pula untuk mengobati demam dan batuk. Berdasarkan penelitian, tanaman herbal ini mampu mengatasi impotensi pria karena bekerja seperti obat kuat atau viagra. Kehebatan lainnya adalah Yohimbe tidak menimbulkan efek samping seperti jantung berdebar-debar, pusing, mapun pilek.
6. Muira Puama
Muira Puama merupakan tanaman herbal yang berasal dari hutan hujan di Peru. Telah terbukti manjur dalam meningkatkan gairah seksual maka tanaman herbal ini sering dijuluki sebagai “Obat Kuat dari Amazon”. Selain itu juga mampu memperlancar proses pencernaan dan menambah stamina. Berdasarkan studi UCLA, penggunaan Muira Puama menunjukkan peningkatan signifikan dalam fungsi ereksi dan gairan seksual.
7. Ginkgo Biloba
Sekarang penelitian mengenai Gingko Biloba semakin marak bukan lagi untuk meningkatkan memori melainkan untuk seksualitas. Studi tentang penggunaan Gingko Biloba pada disfungsi atau masalah seksual yang disebabkan oleh antidpresan telah terbukti 84% efektif, sehingga menjadi suplemen terlaris di Amerika Serikat dan Eropa. Tanaman herbal ini memberikan manfaat melancarkan aliran darah dan mengatasi disfungsi ereksi pada pria dan meningkatkan gairah pada wanita.
8. Pasak Bumi
Sudah tidak asing lagi bahwa Pasak Bumi atau Tongkat Ali terkenal membantu masalah seksualitas pada pria. Tumbuh di pedalaman Kalimantan, Indonesia yang secara tradisional digunakan oleh masyarakat Dayak. Menurut penelitian, Pasak Bumi mengandung ethanolic yang mampu jumlah hormon testosteron dan tidak hanya itu senyawa didalamnya berperan sebagai antleukemia dan meningkatkan kekebalan tubuh bagi penderita HIV.
9. Purwoceng
Purwoceng atau dalam bahasa latin disebut Pimpinella alpina berupa tanaman obat tradisional yang dulu sering digunakan sebagai obat kuat oleh para raja dan kalangan bangsawan di Jawa. Seluruh bagian tanaman ini baik akar, batang atau daun terbukti memiliki manfaat sebagi obat kuat, mampu meningkatkan kadar hormon testosteron, gairah seksual serta melancarkan peredaran darah dan menguatkan daya tahan tubuh.
10. Piperis Folium
Satu lagi tanaman herbal yang diketahui mampu mengatasi disfungsi ereksi yaitu Piperis Folium atau Sirih. Awalnya Sirih, tanaman yang tumbuh di benua Asia ini lebih terkenal sebagai antiseptik untuk mengatasi masalah kesehatan dan kecantikan pada wanita khususnya Indonesia. Tapi ternyata pengobatan tradisional di India telah menggunakan sirih untuk meningkatkan gairah seksual serta sebagai penghangat.
Bumbu dapur yang dapat dipakai sebagai obat kuat:
Kemangi
Daun kemangi yang selalu menjadi teman dalam hidangan sambal dan lalapan, ternyata memiliki manfaat lain untuk pria. Konsumsi dalam porsi yang tepat mampu menambah stamina pria di atas ranjang. Konon di zaman Yunani kuno, kemangi dipakai untuk membuat kuda lebih banyak keturunannya.
Cengkeh
Rasa hangat yang ditimbulkan jika mengonsumsi cengkeh ternyata baik bagi stamina tubuh yang loyo. Minum air cengkeh hangat mampu melancarkan aliran darah dan itu baik untuk urusan ranjang.
Ketumbar
Bumbu dapur yang satu ini ternyata berguna juga untuk obat kuat. Konsumsi sebagai salah satu tambahan bumbu, dan Anda akan merasa lebih baik.
Adas
Adas juga merupakan bumbu dapur berkhasiat hebat. Ada kandungan estirol, sejenis esterogen yang baik bagi libido wanita.
Kelabet
Biji kelabet berperan untuk menambah jumlah produksi hormon testosteron bagi pria. Jika rutin mengonsumsinya, seorang pria dapat mengatasi masalah yang terkait dengan reproduksi.
Jahe
Rempah jahe punya banyak khasiat yang di antaranya adalah menghangatkan dan melancarkan aliran darah. Khasiat tersebut sangat dibutuhkan dalam proses reproduksi baik untuk pria dan juga wanita.
Ginseng
Bahan ini juga digunakan sebagai bumbu dapur, dan pengobatan herbal. Telah sejak dulu dipercaya ginseng mampu menjadi obat kuat untuk pria dan wanita.
Pala
Pala dipakai di China sebagai makanan penambah gairah. Di Indonesia pala dapat dijumpai dalam berbagai bentuk, tak hanya bumbu dapur namun juga manisan dan juga permen.
Obat Kuat Alami Ceng Plus
Banyak orang mengatasi hal tersebut dengan mengkonsumsi obat kuat yang salah herbal palsu yang dicampur dengan kimia yang dapat merusak tubuh, merusak fungsi otak, daya pikir menjadi lemah dan lambat, parahnya jika tekanan diotak tidak kuat dapat memicu stroke. Untuk mengatasinya minum Ceng plus.
Ingin Stamina Meningkat???
Ingin Tahan Lama di Ranjang?
Pengen Disayang Istri?
Ceng Plus Asli ramuan tradisional adalah obat penambah stamina seksual dan mengatasi masalah kesehatan seksual pria dewasa agar lebih besar dan panjang. Ceng Plus merupakan obat kuat tahan lama herbal alami yang sudah terkenal di seluruh dunia dan banyak di buktikan akan khasiat dan keampuhannya untuk mengatasi masalah impotensi, Disfungsi ereksi, Ejakulasi dini, Dan kesehatan seksual pria akan lebih terjaga. Obat Kuat Alami Ceng Plus menambah stamina agar mampu bertahan lebih lama dalam melakukan aktivitas seksual tanpa menyebabkan rasa lelah atau kecapean. Ramuan herbal Ceng Plus adalah obat kuat yang sudah terbukti dan teruji secara klinis dalam mengatasi semua permasalahan kesehatan seksual pada pria yang mencakup urusan di ranjang.  Ceng Plus mewujudkan impian anda untuk menjadi pria jantan yang diidam-idamkan oleh pasangan anda. Keampuhan Ceng Plus sebagai supplement obat kuat pria terbaik dikarenakan kandungan bahan alami berkualitas no.1 yang sangat aman tanpa efek samping.
Pesan Sekarang Juga!!!


@ 50 Kapsul
Hanya : Rp 150.000
(Harga belum termasuk ongkir)
Aturan Minum:
Aturan Minum 3 x Sehari 1 – 3 Kapsul
Khasiat Ceng Plus De Nature :
Ceng plus merupakan Kapsul Stamina yang insya Allah dapat membantu meningkatkan stamina dan gairah seksual,meningkatkan jumlah hormon testosteron dan spermatozoid, serta mengatasi ejakulasi dini. Suplemen ideal untuk membantu menjaga keharmonisan rumah tangga. Berbahan herbal 100%, efek yang ditimbulkan tidak spontan. Insya Allah jika anda mengkonsumsinya secara rutin, dalam 2 hari sudah terasa hasilnya dan jika anda menkonsumsi secara rutin hingga 1 bulan, maka anda sudah bukan lelaki yang kemarin-kemarin lagi. Baca juga obat antioksidan alami


"Cara Pemesanan Obat"

Sms-kan: Nama lengkap, alamat lengkap, terkena penyakit apa, pembayaran via bank apa.jumlah trasfer , no hp

Anda BISA pesan Via :

  •  SMS : 0878-2799-4222
  • WA/LINE :0821-3688-9222
  • Bisa juga lewat BBM : 5D2488B3

Contoh: Erick Imanuel Saputra, Jl. Pahlawan No 5 Rt 5/ Rw 4, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53265, “Obat Kuat”, via BCA 175 rb.082126885652


Tata Cara Pembelian
  • Konsultasi jika tertarik
  • SMS Nama lengkap, alamat lengkap, terkena penyakit apa, pembayaran via bank apa.
  • Transfer pembelian
  • KOFIRMASI
  • Barang dikirim pake TIKI/ JNE/ POS kealamat rumah. No. Rekening via sms
Untuk Biaya Kirim/Ongkir Di sesuaikan alamat pemesan :
wilayah Jawa Rp 25.000,
luar Jawa Rp 45.000,
kecuali Irian dan Madura Rp 85.000,

Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda Via
  • SMS : 0878-2799-4222
  • WA/LINE :0821-3688-9222
  • Bisa juga lewat BBM : 5D2488B3

Maaf, kami tidak menerima pertanyaan:

  • Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???
  • Mas, ini penipuan bukan???Sekarang kan banyak penipuan???
  • Saya kan tidak kenal situ???Masa saya transfer ke situ? Kenal juga nggak???
Sekarang jaman Online Bos,
kita disini sudah terbiasa belanja Online.
Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet,bukan jaman perjuangan lagi.
Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No. Resi pengiriman kita smskan.
Cek resi pengiriman di www .jne .co .id atau di www. tiki-online .com

Jika Anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami.
 Tapi jika Anda tidak percaya dan takut ditipu mohon jangan sms/tlp !

thumbnail
Judul: Obat Kuat Menambah Stamina
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Obat Kuat Menambah Stamina :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz